Rabu, 31 Oktober 2018

Ikuti Diklat, Caleg Berkarya Akan Dibekali Strategi Kampanye Tepat Sasaran

Image result for Strategi Pemenangan

caleg kota bekasi - Pendidikan serta Kursus Calon Legislatif DPR RI Partai Berkarya akan dilangsungkan di Lor In Hotel, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Minggu – Senin, 22-23 Juli 2018.

Di buka oleh Ketua Umum Partai Berkarya, H. Hutomo Mandala Putra, SH serta akan dibarengi beberapa Calon Legislatif dari Partai Berkarya semua Indonesia. Perihal ini jadi satu peristiwa untuk tingkatkan kualitas serta potensi calon wakil rakyat yang meluncur ke parlemen lewat Partai Berkarya.

Dalam semangat memajukan serta memakmurkan rakyat serta semangat #2019GantiLegislatif yang sudah digaungkan oleh Priyo Budi Santoso tentu saja Diklat ini begitu penting serta pantas jadi perhatian.

Dalam agendanya, paparan dari KPU serta Bawaslu jadi unsur yang perlu benar – benar digerakkan dalam wujudkan penentuan umum yang bersih, jujur serta adil dan membuahkan beberapa wakil rakyat yang memiliki integritas.

Taktik kampanye yang pas tujuan serta dapat mendulang nada juga jadi konsentrasi dalam Diklat Calon legislatif DPR RI 2019 ini. Kedatangan dari motivator, pegiat komunikasi politik serta instansi penelitian jadi bukti jika Partai Berkarya berusaha semaksimal mungkin membekali beberapa Caleg-nya dengan taktik yang oke.

Komisi anti rasuah, KPK juga ikut terlibat dalam acara ini. Semangat wujudkan pemerintahan yang bersih dengan kebijaksanaan yang memihak pada rakyat banyaklah sebagai alas an penting penyelenggara Diklat ini mendatangkan Komisi Pemberantasan Korupsi.

0 komentar:

Posting Komentar