Kamis, 12 Juli 2018

8 SEO Tools Gratis untuk Kebutuhan Bisnis Anda

Image result for 8 SEO Tools Gratis untuk Kebutuhan Bisnis Anda

jasa pembuatan website jakarta barat - Tahu langkah kerja Search Engine Optimization (SEO) akan sangatlah bermanfaat untuk usaha Kamu di waktu saat ini. SEO menolong website situs Kamu gampang diketemukan lewat keyword yang sama pada hasil pencarian.

Dalam hal tersebut, knowledge base mengenai SEO serta Tools yang dipakai akan sangatlah menolong Kamu dalam pasarkan product atau layanan dengan on-line jadi lebih efisien.

Terdapat beberapa SEO Tools dengan bermacam feature yang di tawarkan, dari mulai analisa pesaing, memprediksi tingkat kesusahan kata kunci (keyword), tahu jumlahnya back-link sampai lakukan web audit dengan mendalam.

Walau demikian, sejumlah SEO Tools terunggul seperti SEMrush, serta Ahrefs tidak seutuhnya gratis. Karena itu, ProgressTech sudah menghimpun 8 daftar SEO Tools yang dapat Kamu pakai dengan gratis, seperti berikut ini.

1. Kata kunci (keyword) Everywhere
Mari kita mulai dengan SEO Tools yang satu ini, Kata kunci (keyword) Everywhere Chrome Extension. Tools ini cukup bermanfaat untuk lakukan penelitian keyword karena bukan sekedar tampilkan data hasil penelusuran di Google, namun juga pada Amazon, YouTube serta ada banyak lagi.

Diluar itu, data yang dibuat lebih komplit dibanding Google Kata kunci (keyword) Planner. Misalnya, ada statistik basic sekitar hasil pencarian bulanan, cost per click (cost-per-click), serta persaingan perebutan keyword dengan pesaing.

Meski begitu, Kamu harus juga dapat mengkaji hasil data yang ada untuk memutuskan yang pas.

2. Ubersuggest
Meskipun Google dapat juga memberi suggest pada hasil penelusuran berkaitan, tetapi tidak semuanya hasil suggestion bisa menolong Kamu untuk mendapat hal yang di cari.

Oleh karena itu Kamu baiknya memakai tools SEO gratis selanjutnya yakni Ubersuggest. Tools ini memberi Kamu sangat banyak suggest kata kunci (keyword) berdasar pada kata kunci (keyword) paling utama yang Kamu masukan.

Kamu dapat memakai tools ini untuk mendapat banyak inspirasi dengan kata kunci (keyword) menarik, misalnya untuk product, pemasaran, website serta ada banyak lagi.

Lihat juga : jasa pembuatan web di jakarta barat

3. MozBar
Moz tawarkan sejumlah tools SEO gratis, tetapi salah satunya tools yang perlu Kamu cobalah pakai ialah Link Metrics. Tools ini sangat mungkin Kamu untuk mengukur seberapa kompetitif satu kata kunci (keyword) dalam hasil mesin-pencari berdasar pada Page Authority (PA), Domain Authority (DA), serta jumlahnya back-link yang ke arah ke halaman.

Kapabilitas ini dapat menolong Kamu dalam bikin ketetapan berdasar pada kesusahan persaingan perebutan kata kunci (keyword) itu serta berapakah banyak back-link berkwalitas yang mungkin saja butuh Kamu bangun, untuk mendapat posisi yang baik.

Diluar itu, Mozbar juga menyiapkan tools untuk mengkaji SEO on-page serta mengevaluasi seberapa bermanfaat back-link dari halaman spesifik.

4. Soovle
Sama dengan Ubersuggest, Soovle akan memberi Kamu suggest kata kunci (keyword) tetapi akhirnya sangat baik lagi dibanding yang dibuat oleh Google. Kamu dapat mendapat suggest dari penelusuran Bing, Yahoo, Amazon, YouTube, Answers. com, serta mesin-pencari yang lain.

Answer. com contohnya, memberikan Kamu pertanyaan umum yang diserahkan orang mengenai kata kunci (keyword) paling utama Kamu. Selain itu hasil dari YouTube memberitahukan Kamu tentang apa yang ingin dilihat umum tentang tema spesifik.

5. Screaming Frog
Bila web Kamu mempunyai website, pasti jumlahnya halaman yang perlu Kamu maintain serta tracking semakin lebih banyak lagi. Kadang hal tersebut mengakibatkan ada link yang terputus atau ada halaman yang duplikat dengan tidak menyengaja hingga tidak “disukai” Google.

Bila hal tersebut berlangsung pada Kamu, gunakanlah Screaming Frog untuk mengatasinya. Screaming Frog akan memberitahu Kamu bila ada suatu yang mungkin saja butuh diperbaharui atau dimaksimalkan. Lalu Kamu dapat mengekspor info ini ke spreadsheet.

6. Answer the Public
Tools SEO gratis yang di bawah ini adalah tools yang bagus untuk lihat pemetaan visualisasi long tail kata kunci (keyword) yang datang dari kata kunci (keyword) paling utama Kamu.

Answer The Public dapat dipakai dalam penyebaran content marketing karena kata kunci (keyword) datang dari pertanyaan (who, what, when, where, why), perbandingan dengan kata kunci (keyword) lainnya dan lain-lain. Mengerti jika waktu membuat content yang baik bermakna Kamu mesti menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang mungkin saja diserahkan diluar frasa kata kunci (keyword) paling utama Kamu.

7. Back-link Tool
Back-link Checker yang bermakna pemeriksa back-link sangatlah bermanfaat untuk banyak kepentingan. Contohnya mengerti type web yang tersambung dengan Kamu atau web pesaing dengan arah bikin daftar diisi nama website atau penulisnya.

Terkecuali bisa menolong Kamu dalam hal itu, Back-link Checker juga memberitahukan Kamu mengenai DA web yang tersambung, berapakah kali web itu tersambung dengan web Kamu, teks apa yang mereka pakai dan lain-lain.

8. Google Search Console
Dengan memakai Google Search Console, Kamu bisa mengatur serta memonitor bagaimanakah Google lihat web Kamu. Tools ini akan mengkaji dari tempat mana traffic dibuat hingga menolong Kamu dalam mengerti alur pencarian user.

Diluar itu Kamu dapat juga memakainya untuk temukan kekeliruan di web Kamu juga pilih halaman mana yang tidak Kamu kehendaki nampak pada hasil penelusuran.

0 komentar:

Posting Komentar