Senin, 02 Desember 2019

Tips Memakai Sepatu High Heels Agar Kakimu Nyaman


High heels atau sepatu hak tinggi adalah sepatu yang disenangi beberapa wanita serta jadi satu diantara trick tepat untuk bikin penampilanmu cantik memesona. High heels dapat membuat postur badan jadi terlihat prima, sebab kakimu kelihatan lebih panjang, tahap serta menarik.

Tetapi, apa yang terlihat di luar nyatanya tidak seindah pengalaman sebenarnya beberapa fans sepatu itu. Beberapa wanita yang alami drama memilukan, seperti jatuh, terpeleset, hak sepatu patah, atau lecet berdarah.

Lantas bagaimana panduan menggunakan sepatu high heels ini dengan nyaman?

1. Jauhi Sepatu dengan Ujung Runcing
Dears, tahu tidak sich, model sepatu safety high heels type ini akan mendesak jari-jari kakimu dengan bertepatan serta akan memunculkan tonjolan pada kaki, serta luka. Fakta lain, sepatu yang mempunyai heels benar-benar tipis memberi desakan yang besar buat kaki serta mata kaki. Yakinkan jari-jari kaki mempunyai cukup ruangan gerak bebas tanpa ada desakan.

2. Pakai Ukuran yang Pas
Kaki bisa jadi membesar bersamaan dengan bertambahnya umur, serta kehamilan mengubah ukuran sepatu. Penting sekali setiap saat kamu akan beli sepatu baru, ukur lagi kakimu. Umumnya ukuran kaki samping kanan serta kiri dapat berbeda. Beri ruangan cukup untuk jari-jari kaki bernapas waktu coba sepatu baru. Jika beli sepatu memiliki hak tinggi, ukuran sepatu harus cocok supaya kaki berasa nyaman. Gunakanlah sepatu itu untuk berjalan terlebih dulu sebelum putuskan membelinya.

3. Ujung Sepatu Bundar Lebih Baik
Sepatu dengan mode ujung bundar memang lebih memberi rongga yang cukup untuk jari-jari kaki, hingga membuat kakimu ada pada tempat yang alami. Tidak hanya menghindarkan rasa sakit pada ibu jari kaki, sepatu high heels mode ini nyaman untuk dipakai seharian.

4. Ukuran Hak yang Pas
Sepatu high heels dengan tinggi 2-5 cm cukup nyaman dipakai seharian. Jika kenakan sepatu dengan tinggi hak 7-10 cm atau lebih, yakinkan kakimu merasakan nyaman serta jangan pakai bila kaki tersiksa. Ukuran hak sepatu yang begitu tinggi akan memberikan desakan pada mata kaki serta tulang dibagian depan kaki.

Lebih baik kamu memakai sepatu type wedges (rata tingginya sisi depan serta belakang), supaya desakan kaki imbang.

5. Pakai Bantalan
Banyak sepatu tidak diperlengkapi bantalan pada beberapa bagian yang membutuhkannya, contohnya pas dibawah mata kaki. Memakai bantalan bisa jadi satu diantara pilihan jalan keluar kurangi rasa sakit pada kaki. Bantalan atau in-sole ini bisa dibeli di sejumlah toko sepatu atau dalam tempat reparasi sepatu. Lebih baik kamu pilih bantalan yang dibuat dari gel sebab menahan desakan langsung pada urat kaki.

6. Gunakan Berganti-gantian
Memakai sepatu high heels sepanjang satu minggu beruntun bisa membuat kaki berasa sakit serta keseo. Untuk memberi rasa nyaman, bergantianlah memakainya dengan sepatu flat atau sneakers. Beri waktu istirahat sesaat untuk kaki.

7. Rendam Kaki dengan Air Hangat
Rendam kaki dengan air hangat serta garam mandi, sesudah sepanjang hari kakimu capek memakai high heels. Teknik ini bisa lancarkan peredaran darah yang terhalang.

Walau sepatu high heels adalah favorite buat wanita, dianjurkan tidak untuk memakainya kelamaan, sebab mempunyai efek kesehatan. Pintar-pintarlah pilih mode yang cocok dengan ukuran kaki waktu beli. Jauhi asal beli sepatu karena hanya potongan harga atau tergiur mode, warna, atau menjiplak sepatu high heels pujaan. Lain perihal, bila memang tuntutan pekerjaan mewajibkan kenakan high heels, itu juga harus disertai dengan istirahat yang cukup, khususnya untuk ruang kaki.

Tetap cocokkan pemakaiannya dengan kondisi dan situasi, ya, Dears. Mudah-mudahan kamu tidak cemas !

0 komentar:

Posting Komentar