Senin, 27 April 2020

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap pada Sepatu

Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap pada Sepatu

Buat beberapa anak sekolah atau Anda yang kerja setiap hari memakai sepatu, kebersihan sepatu harus dijaga lho. Sebab sering sepatu yang jarang-jarang dibikin bersih dapat memunculkan berbau tidak enak. Ini dapat juga berefek pada kaki Anda. Berikut panduan hilangkan berbau tidak enak pada sepatu, yuk dibaca

1. Kopi
Triknya sangat gampang, bungkuslah kopi dengan memakai tissue, lalu masukan bingkisan kopi itu pada sepatu.

2. Baking Soda
Triknya gampang cukup anda taburkan baking soda pada sepatu lalu diamkan semalaman, baking soda bermanfaat untuk hilangkan berbau.

3. Menjemur Sepatu
Jemurlah sepatu anda pada terik panas matahari semasa beberapa saat, karena itu berbau sepatu akan hilang.

4. Tukar Sepatu serta Kaos Kaki
Upayakan anda punyai sepatu serta kaos kaki cadangan, serta janganlah sampai anda menggunakan sepatu serta kaos kaki sampai semakin 2 hari.

5. Menggunakan Kaos Kaki
Dengan anda menggunakan kaos kaki karena itu dapat kurangi berbau sepatu anda, sebab kaos kaki bisa menghisap keringat pada kaki anda.

6. Pakai sol dalam sepatu
Sol ini dapat dilepaskan serta digunakan lagi. Dengan demikian semakin gampang dibikin bersih serta dicuci. Sepatu dengan kualitas bagus dan harga murah dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

7. Membersihkan Sepatu
Cuci sepatu anda minimal satu minggu atau satu bulan sekali. Jika anda memiliki sepatu memiliki bahan kulit atau pantofel lebih bagus di jemur saja jangan di bersihkan.

8. Semprot dengan Aroma
Semprotlah sepatu anda dengan aroma, tetapi ingat saat telah disemprot jangan langsung digunakan, tunggu sampai kering dahulu.

9. Bedak Bayi
Triknya taburilah sepatu anda dengan bedak bayi sebelum digunakan.

10. Koran
Triknya remaslah koran itu, lalu semprotkan aroma pada koran serta masukanlah koran itu ke sepatu.

0 komentar:

Posting Komentar