Minggu, 30 Agustus 2020

Sepatu Kebesaran? Bisa Dipakai, Ini Triknya.

7 Trik Mengakali Sepatu Kebesaran

Ada saatnya kamu tidak menyengaja beli sepatu yang yang kebesaran. Tenang, kamu masih dapat menyiasatinya untuk digunakan kok. Coba kerjakan langkah yang sudah kami kumpulkan dari beragam sumber  berikut ini.

1. Langkah paling sederhana yang tentu kamu punyai ialah kaos kaki. Lipat ujung kaos kakimu jadi dua lalu masukan ke sepatu. Kecuali semakin nyaman, langkah ini gampang kamu terapkan untuk setiap hari.

2. Heels grip dapat kamu gunakan saat memakai high heels yang kebesaran. Berbentuk tambalan, heels grip dapat kamu lekatkan pada bagian belakang kaki.

3. Langkah setelah itu, pakai sol penambahan untuk alas sepatu. Sol penambahan dapat meningkatkan volume pada sepatu hingga pas kamu gunakan waktu punya niat menggunakan sepatu favoritmu yang kebesaran.

4. Punya niat untuk menggunakan flat shoes tetapi kebesaran, kamu dapat imbuhkan foot pad. Tidak perlu cemas, foot pad dapat kamu beli ke toko online atau toko spesial sepatu. Temukan sepatu safety kulit berkualitas baik dengan harga terjangkau di tempat jual sepatu safety .

5. Kamu dapat memercayakan tisu saat harus menggunakan sepatu yang kebesaran waktu tergesa-gesa. Mengambil beberapa helai tisu, bentuk tisu seperti bola lalu masukan ke ujung sepatu.

0 komentar:

Posting Komentar