Selasa, 22 Agustus 2017

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Di Musim Pancaroba

Related image

Cuaca yang sering berubah-ubah saat ini buat Kamu sekeluarga lebih rawan terserang penyakit. Perubahan cuaca semakin tidak dapat ditebak. Di saat begini Kamu harus aktif mencari cara melindungi kesehatan badan sekeluarga agar tidak jatuh sakit pada musim yang makin tidak dapat diperkirakan seperti saat ini. Berikut ini ada artikel kesehatan yang dapat Kamu kerjakan untuk melindungi kesehatan badan pada musim pancaroba seperti saat ini.

Rajin Membersihkan Tangan 
Ajak keluarga, terlebih anak selalu untuk membersihkan tangan sebelumnya makan, setelah usai bermain dan yang lain. Kesehatan ibu dan anak sama pentingnya. Kamu harus mengajak si kecil untuk belajar menghindari diri dari penyakit dengan rajin bersihkan tangan.

Banyak Mengkonsumsi Air Putih 
Ajak keluarga untuk konsumsi banyak air putih di saat cuaca yg tidak menentu ini. Air putih dapat tingkatkan metabolisme badan sekaligus buat Kamu sekeluarga tetaplah terhidrasi dengan baik.

Teratur Berolahraga 
Ajak keluarga untuk teratur olahraga walau hanya sebentar. Kesibukan ini juga akan buat badan Kamu dan keluarga tetaplah fit dan tidak mudah terserang penyakit.

Jagalah Dapur Agar Tetaplah Bersih 
Kebersihan makanan yang dihidangkan pada keluarga harus senantiasa di perhatikan karena makanan dapat tingkatkan system kebal badan. Kamu harus senantiasa melindungi perlengkapan masak tetaplah bersih bebas bakteri, begitu halnya peralatan makanan. Kamu dapat pakai Sunlight Plus Anti Bakteri untuk menyingkirkan noda di piring kotor sekaligus membunuh bakteri yang berada di dalam spons untuk membersihkan piring.

Bersihkan Buah, Sayur dan Bahan Makanan Yang lain 
Seperti artikel tentang kesehatan dijelaskan di atas, makanan dapat berguna untuk membuat system kebal badan hingga tidak mudah sakit. Buah, sayur, ikan, daging, dan beberapa bahan makanan beda memiliki kandungan beragam nutrisinya semasing yang diperlukan oleh badan. Tetapi, beragam bahan makanan itu tidak terjamin seutuhnya bersih untuk segera dikonsumsi. Teraturlah selalu untuk membersihkan bersih buah, sayur, dan bahan makanan yang lain sampai bersih sampai pestisida yang masih tetap melekat atau bakteri yang berada di bahan makanan itu hilang.

Dengan hal tersebut makanan yang Kamu masak juga akan tambah lebih sehat untuk mengkonsumsi keluarga. Dalam mencucinya, Kamu dapat pakai Sunlight Plus Anti Bakteri yang dapat membersihkan semua type buah dan sayur sampai bersih dan memberi perlindungan 100x lebih higienis* dari beragam bakteri dan kotoran yang melekat pada buah dan sayur.

Teratur Bersihkan Rumah 
Perabotan di rumah dapat menaruh banyak debu, bakteri dan kuman yang dapat buat Kamu dan keluarga jadi lebih mudah sakit pada musim pancaroba. Oleh karena itu, janganlah lupa selalu untuk bersihkan rumah, karpet, lantai dan di perabotan.

Istirahat yang Cukup 
Istirahat penting juga untuk melindungi badan tetaplah sehat dan jauh dari penyakit. Pastikan anak istirahat dengan baik, tidaklah terlalu banyak main terlebih dengan gadget.

Silakan dicoba tips di atas untuk menghindari diri dan keluarga dari penyakit yang dapat menyerang pada musim pancaroba seperti saat ini. Yuk, jadi keluarga yang sehat!

0 komentar:

Posting Komentar