Selasa, 01 Agustus 2017

Tips Dekorasi Kamar Tidur Dengan Daur Ulang Dari Barang Bekas


Kamar tidur yaitu sebuah ruang dalam tempat tinggal yang berperan jadi tempat istirahat, tempat relaksasi dan biasanya sering jadikan untuk tempat menaruh barang bernilai. Terdapat beberapa hal yang harus diaplikasikan agar kamar tidur tampil lebih indah, cantik dan nyaman untuk dihuni, satu diantaranya yaitu dekorasi ruang atau pengaturan kamar tidur. Dalam mendekorasi kamar tidur, beberapa orang sering menggunakan banyak dana hanya untuk memfasilitasi ruang tidur mereka agar terlihat cantik dan indah hingga terasa nyaman dan kerasan saat berada dalam ruangan itu.

Tetapi perlu kami garis bawahi kalau keindahan dan kecantikan kamar tidur bukan sekedar terpaku pada pemakaian sarana yang elegan saja. Karena sebenarnya cara mendekorasi kamar dengan barang bekas agar penampilan lebih cantik itu tidak mahal lho. Coba terbuka! jadi contoh kita dapat memakai barang sisa untuk jadikan sebuah hiasan untuk mendekorasi ruang tidur tempat tinggal kamu. Dengan kreasi yang unik pasti akan buat ruang tidur tempat tinggal kamu lebih cantik dan indah dilihat mata dan pastinya akan buat rasa nyaman saat dihuni.

Stop! buang jauh-jauh dari image kamu mengenai barang sisa itu kotor. Dengan kiat mendaur ulang, kita dapat membuat pesawat hanya dengan barang sisa. Begitu juga juga hiasan kamar tidur yang dapat di buat dengan barang sisa. Tetapi PR kita yaitu bagaimana langkahnya menata hiasan dari barang sisa agar terlihat lebih indah dan nyaman untuk dihuni?. Langkahnya cukup sederhana, karenanya berikut kami akan bahas selesai tentang cara menghias kamar tidur dengan barang bekas.

Dalam mendekorasi kamar tidur dengan hiasan daur ulang kita harus juga memastikan apa saja hiasan itu. Karena berlainan hiasan maka peletakanyapun akan sangat berlainan keduanya. Nah, untuk mendekorasi kamar tidur salah satu point yang akan kami aplikasikan adalah pada dinding. Tetapi untuk tidak mengaplikasikan cat atau semacamnya tetapi dengan mengaplikasikan wallpaper. Wallpaper yang diaplikasikan juga bukanlah wallpaper cantik biasanya, tetapi wallpaper hasil dari daur ulang kertas yang diracik dengan pertolongan lem, gunting dan beda sebagainya. Akhirnya cukup mencolok dan sangat indah. Pasti akan buat suasana tidur kamu tambah nyaman.

Selain pada dinding, kita juga mendekorasi ruang tidur dengan daur ulang barang sisa dari bagian penerangan yaitu lampu kamar tidur. Di sini kita dapat memakai sendok plastik, dan botol aqua yang besar untuk didaur ulang jadi lampu kamar tidur yang elegan. Perlengkapannya juga dibantu dengan lampu umum, pisau, tang, dan beda sebagainya. Terlihat lebih indah dan menarik sekali bukanlah dengan terdapatnya lampu kamar tidur itu. Untuk penemmpatanya terang kalau jenis lampu begini sangat pas untuk diletakkan diatap atau dilangit-langit atap.

Selanjutnya pemakaian origami yang digantung, dalam menata kamar tidur dengan daur ulang barang sisa, kita dapat juga memakai kertas dengan didaur ulang jadi origami seperti seni ciri khas jepang. Seni origami itu dapat berupa burung, dan lan sebagainya lalu diletakkan pada pot yang diisi tanaman kering, nah disitulah origami pas untuk diletakkan. Sederhana tetapi berikan kesan cantik dan menarik bukanlah. Nah, setelah kita membahas tentang dekorasi kamar tidur dengan hiasan barang sisa, kesempatan ini kami juga ingin memberi contoh dekorasinya.

0 komentar:

Posting Komentar