Selasa, 21 Agustus 2018

Cara Merawat Sepatu Kulit Agar tidak Berjamur dan Awet

Image result for Cara Merawat Sepatu Kulit Agar tidak Berjamur dan Awet

sepatu safety murah - Penentuan sepatu memberikan karekter sipemakainya. Bila kamu pengagum sepatu resmi separti merk oxford, bermakna kamu type orang yang fashionable serta mengawasi tampilan.

Langkah Menjaga Sepatu Kulit Supaya tidak Berjamur serta Awet

Sepatu kulit adalah sepatu yang mempunyai penggemarnya sendiri. Umumnya pengemar sepatu kulit ialah kelompok lelaki dewasa, karena harga nya yang relatif mahal. Jarang anak sd serta smp menggunakan sepatu kulit, terkecuali dibelikan sama nyokapnya.

Karena harga sepatu kulit yang termasuk mahal. Kamu butuh tahu langkah menjaga sepatu kulit yang kamu beli dengan seusah payah ngumpulin duitnya. Menjadi sepatu kulit kamu akan tetap tampak baru selalu atau minimum kurangi rusaknya yang mungkin saja muncul pada sepatu kulit yang paling disayangi kamu.

Ketahui Sepatu Kulit anda

Supaya sepatu kulit kamu awet, ketahui sepatu kulit kamu. yaa seperti kata pepatah "tidak kenal karena itu tidak awet" saya lupa pepatahnya, tetapi kurang lebih demikian. Ketahui kualitas kulit, makin bagus kulitas kulitnya, kamu akan makin gampang merawatnya, walaupun harga nya tidak gampang. Ketahui juga, tingkat ketahanan sepatu kulit kamu pada cuaca serta hawa lembab.

Hindari dari air

Semestinya janganlah dibiarkan sepatu kulit kamu terserang air, tidak tahu itu air hujan, air genangan, ya intinya air apa. Karena air akan memunculkan rusaknya pada sepatu kulit kamu dengan perlahan tetapi tentu.

Tetapi bagaimana bila sepatu kulit kamu terlanjur terserang air. Contohnya ke kantor naik motor, ditengahnya perjalanan tidak diduga hujan, serta kamu tidak membawa sendal. Waktu iya nyeker.. Bila telah terlanjur terkena air, jagan langsung dijemur di sinar matahari, itu sama juga menyiramkan bensin dalam api.

Lap saja sepatu kulit kamu sampai betul-betul kering dengan lap yang lebut serta menyerap air, kemudian angin-anginkan. Juga bisa pengeringannya memakai dryer, awal mulanya lapisi sepatu kulit dengan koran untuk meredam panas yang terlalu berlebih.
Jauhi hawa lembab

Hawa lembab tidak bagus untuk sepatu kulit kamu. Bila kamu akan memutus menaruh sepatu kurun waktu yang lumayan lama lebih dari satu minggu, di dalam kotak, yakinkan ditemani sillica gel. Dengan demikian sepatu kamu terlepas dari jamur yang akan melapukan sepatu kamu.
Semir Sepatu

Semir sepatu dapat kamu pakai untuk perawatan keseharian supaya tampil mengkilap serta kece. Yang perlu kamu lihat ialah pilih warna semir sepatu yang sama degan warna sepatu kulit kamu.

Mudah-mudahan langkah menjaga sepatu kulit yang sukaon beri berguna buat kamu yang tengah kebingungan mengawasi sepatu kulit mahal yang barusan kamu beli supaya awet serta bertahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar